Jadwal update standar saya adalah hari Kamis. Apabila ada postingan di hari lain, itu berarti karena ada hal yang tidak biasa.

Kali ini karena memang ada hal istimewa.

Beberapa hari lalu datang dua buah paket ke rumah saya, selang sehari. Karena sebelumnya sudah diberitahukan, antusiasme saya sudah ada sejak beberapa hari sebelumnya. Yak, betul, kiriman dari Mbak Eno (CREAMENO) sudah datang 😁

Beruntung sekali, kemarin saya sempat menang dari salah satu event yang diadakan Mbak Eno. Dan ada secret gift karena saya sudah komen di postingan Happy 300 posts-nya. Numpang cuap-cuap aja, eh kebagian rezeki. Bukan Mbak Eno namanya kalau nggak berbagi kebahagiaan.

“Aku menang kuis lho, Bang….” Saya pamer sama suami, tentu saja, saat kami pulang kantor bersama.

“Weh, hoki banget! Dari mana, Neng?” Abang tepuk tangan, karena kayaknya ini pertama kalinya saya menang kuis atau event atau giveaway deh sejak kenal dia. Doorprize aja cuma pernah menang tisu gulung segepok. Lumayan sih buat di toilet.

“Dari temen blogger.”

“He?”

“Rezeki banget,” kata saya sambil memamerkan kardus lego yang sudah dibuka, dan menjelaskan sedikit soal latar belakang saya dapat hadiah ini.

Maka, malam itu kami pun main lego sambil makan brownies, yang menjadi secret gift dari Mbak Eno. 

Saya cengar-cengir senang. Seperti yang saya ceritakan di komentar post itu, itu kali pertama Abang main lego sama saya. Waktu kecil dia tidak punya pengalaman main lego. Sementara saya suka sekali main lego pas kecil, dan punya beberapa set yang sayangnya hilang semua.

Set lego yang diberikan mbak Eno persis dengan set lego yang dimainkannya dengan mas kesayangan. Karena contoh utamanya adalah houseboat, tentu saja itu yang kami buat duluan.

Ternyata kalau kami main lego bareng, dua-duanya sama-sama serius. Saya fokus ke misah-misahin parts dan Abang fokus ke nyusun. Malah nggak ada suaranya lho, pas ngerjain gitu. Fokus aja ke lego kayak orang lagi kerja proyek #loh. Untungnya nggak ada korban kaki yang nginjak lego kali ini.

Sekitar satu jam kemudian, lego-nya selesai. πŸ˜†

“Nanti beli lagi. Biar kita ada mainan lagi.” Gituuu kata Abang. 

“Jadi, aku boleh beli lego lain kalau ada yang bagus?”

“Iyaaa boleh. Buat mainan bareng.” 

He he he… Satu lagi hal yang bikin saya senang. Seperti kata saya, sungguh rezekinya berlipat ganda.

Kami masih mau membongkar dan mencoba dua jenis contoh lainnya. Dapat mainan baru, waktu berkualitas sambil makan cemilan enak, dan pastinya adalah merasakan kebaikan dari seorang teman. Yang meskipun tidak terlihat mata, namun terasa di hati.(cieh)

Jadi, apakah minggu ini saya bakal kencan di rumah lagi? Oh, tentu saja dong. Masih ada dua contoh lain dan kreasi dunia fantasi yang menunggu. πŸ˜‰ 

Saat post ini di-post, mungkin saya lagi main lego lagi edisi kedua, menikmati hari Minggu yang saya habiskan di rumah aja. Karena kami tidak mau menumpuk barang, mungkin nggak akan cepat-cepat beli mainan baru karena belum punya rumah sendiri. Tapi boleh juga menyimpan mainan kalau sudah punya rumah sendiri nanti.

Ditambah lagi, kencan yang main-main begini nggak perlu dandan. Mandi juga kadang nggak perlu (hehe). 

Senang sekali untuk kesempatan ini, pastinya!