About

photo by waffle photo.
The name's Mega, tapi saya juga suka dipanggil Neng dan Teteh, bergantung situasi. Lahir dan besar di Bandung, tapi menikah dengan orang Jambi, jadi kalau mudik nggak dekat-dekat amat. Foto di atas itu sebenarnya ada suami saya di belakang, tapi karena ini public space dan bukan sosial media mari pilih yang nge-blur saja.

Sehari-hari bekerja sebagai staf publikasi & multimedia di sebuah institusi pendidikan milik pemerintah. Di waktu luang gemar menulis dan menggambar, meskipun yang sekarang dilakukan lebih sering yang pertama. Sewaktu kecil senang menulis fiksi dan punya cita-cita jadi pengarang Teenlit, komikus, sampai editor majalah.

Sekarang cukup suka dengan pekerjaan tetapnya, tapi masih menyimpan impian dan usaha untuk punya usaha sendiri. Blog ini adalah ekstensi dari keinginan sebagai editor majalah: menuliskan apa yang disuka sesuai dengan pengalaman sendiri. Sebuah tempat untuk mengeksplor diri sendiri di luar peran sebagai seorang karyawan, anak, kakak, maupun istri.

Tinydolce mendokumentasikan hal-hal yang saya alami dan saya coba. Tentang hal-hal yang bisa dinikmati dari kehidupan yang sederhana. Berusaha berolahraga, meskipun nanti gagal lagi. Tentang berhemat, sambil berpikir kapan bisa beli skincare baru. Memaksimalkan kenyamanan dengan budget pas-pasan.

Karena perempuan itu kadang-kadang memang banyak kontradiksi, tapi pada intinya kita hanya ingin menjalani hidup dengan menyenangkan sambil bersyukur dan berbagi.

meet me through twitter and instagram. also follow my pinterest.

versi biodata sebelumnya (2017-2019) dapat dilihat di sini.



Share
Tweet
Pin
Share