Life Log #002 Busy Days

by - July 15, 2018




Setelah melewati liburan panjang setelah Idul Fitri, akhirnya saya kembali lagi ke sini. Sebulan lebih kosong tanpa post, tapi yang penting, tetap mencoba jalan terus, ya. Ha ha ha.

Cuaca Bandung sekarang sedang dingin. Tapi hanya malam dan pagi hari saja. Karena kemarau, perbedaan cuacanya bisa lumayan jauh. Siang hari bisa mencapai 33 derajat celsius, cukup buat bikin saya misuh-misuh. Dini hari pernah anjlok sampai 12 derajat celsius dan bikin saya malas bangun untuk ke kantor. (Huuu... alasan.) Padahal, daerah tempat tinggal saya saja termasuk panas. Karena perbedaan suhu itu, jadi serba salah. Pakai jaket, siangnya kepanasan. Tidak pakai jaket, pagi-pagi dingin seali di jalan.

Soal kedinginan dan kepanasan sih risiko, ya. Yang bikin tidak mengenakkan itu karena sinus saya makin berulah, lebih sering mampet. Sedang mempertimbangkan untuk ke dokter lagi sih, lihat saja nanti. Saat ini saya juga sedang sibuk di kantor, jadi malas ke dokter karena memikirkan antriannya panjang.

Iya, kegiatan di kantor memang sedang sangat penuh. Alhamdulillah saya sibuk, selalu ada hal untuk dikerjakan, tapi juga panik karena kok rasanya banyak sekali yang harus diselesaikan, hahaha. Di saat begini saya kesal karena menggunakan desktop dan bukannya laptop, karena saya ingin kabur ke ruangan lain supaya tidak diganggu dengan suasana. Iya, suasana. Sayanya yang tidak mudah konsentrasi kalau banyak orang berseliweran; atau mungkin, saya hanya bosan berada di tempat yang sama.

Maka, saya masih berkutat dengan kerjaan kantor. Kalau berharap nanti bisa lebih longgar, ya bisa, sih, tapi sekarang sepertinya saya harus berpintar-pintar saja dengan cara membagi waktu.

CURRENTLY....

Watching In terms of movies, saya belum nonton apa-apa lagi selain The Incredibles 2 (yang memang sudah dari dulu ditunggu), dan Oceans' Eight (di mana saya kesengsem sama Cate Blanchett). Dua-duanya film menyenangkan yang tidak butuh mikir. Kalau di Youtube, saya lagi suka nonton video anak-anak di HiHo Kids. Awalnya saya kita nonton anak-anak itu bosenin, tapi ternyata tingkah mereka memang nggak ada habisnya hahaha.

Listening to A lot of Kpop Indie. Beberapa yang baru saya dengarkan adalah Rad Museum dan Ofonoff, yang diskografinya cocok untuk menenangkan diri di kala pusing dengan tugas kantor. It's a chill RnB genre yang bisa didengarkan siapa saja yang butuh ketenangan... dan sedikit ngantuk. Hahaha.

Playing Karena banyak kerjaan yang menuntut saya harus konsentrasi, ketika saya nggak bisa konsen dan tetap terpikir kerjaan, saya maunya melakukan sesuatu yang nggak pakai mikir. Awalnya temen saya yang ngasih link wormate.io ke saya, tahunya sekarang saya jadi lumayan sering main juga. Malam minggu orang jalan-jalan, saya malah main game sampai jam 10 😞 Tapi game ini emang asik, lumayan kalau pikiran lagi capek.. (ngeblognya kapan?)

You May Also Like

0 comments

let's share, do tell! got a blog? I'll visit yours too :)