Free Wallpaper: Shaping Dreams

by - March 30, 2015



I made two wallpapers today, with two quotes about dreaming.

Sewaktu kecil, nampaknya mudah untuk menuliskan apa cita-cita kita dan apa yang akan kita lakukan kalau sudah besar. Sewaktu SD dulu, saya menuliskan 'pelukis' dalam kolom cita-cita saya dengan huruf cetak yang rapi. Kemudian hal itu berubah lagi menjadi 'desainer baju', 'desainer interior', 'desainer grafis', dan berputar terus sampai saya besar. Sampai lulus SMA, tampaknya cita-cita itu sudah cukup dan sudah konkret untuk diteruskan hingga saya tidak khawatir dengan masa depan.

But turns out it isn't.

Kalau ditanya sekarang "ingin jadi apa", saya tidak bisa menjawabnya dengan jelas. Ada banyak hal yang diminati, ada banyak hal juga yang dipertimbangkan. Setiap hari selalu muncul pertanyaan, apa yang ingin saya lakukan? Apa yang ingin saya capai? Belum lagi dengan iklan dan kata-kata populer soal passion dan sebagainya, membuat semua hal tampak blur dan saya tidak tahu sekarang berada di mana. Sepertinya semua orang lebih baik dan menjalani hidup yang mereka mau.



The fact is, we will never know. Kita tidak akan pernah tahu masa depan seperti apa, dan apa yang akan terjadi. Karena itu, saya ingin fokus pada 'saat ini' saja. 'Saat ini' saya mungkin belum tahu ingin jadi apa dan apa yang akan saya lakukan di masa depan, tapi mencoba banyak hal dan mengasah kemampuan sambil menunggu 'masa depan' itu datang juga bukan hal yang buruk. Mimpi saya masih berawan dan tidak dapat diketahui pasti, namun yang pasti saya akan terus berjalan untuk membentuk mimpi itu.

download wallpaper
Jackson Brown // Erma Bombeck // brush credit to nadinepau

You May Also Like

0 comments

let's share, do tell! got a blog? I'll visit yours too :)